Selasa, 02 Oktober 2012

Berdua

Kita dilahirkan dua bersaudara saja, iya cuma berdua. Kalau orang dulu bilang banyak anak banyak rejeki, kita sangat bersyukur dilahirkan berdua dan alhamdulillah banyak rejeki juga. Apalagi sama-sama cewe, jadi semua diceritain. Dari mulai pelajaran sekolah, cowo, sampai ke yang gak penting segala. Nah, kemarin pas pulang ke rumah orang tua bongkar-bongkar album lama. Trus aku cekikikan sendiri liat tingkah kita dulu.

Kalo diinget-inget tu ya, kita dulu careless banget. Kerjaannya cuma maiiiin aja, palingan ngerjain PR kalo malam. Trus dulu kita pernah ya les Yamaha electone. Gurunya privatan lagi datang ke rumah. Pas waktu itu gurunya datang telat. Trus jahatnya kita, kita berkhayal tu guru les kenapa ya telat? Dari mulai skenario sederhana, "mungkin Vespanya gembos!" sampai skenario "Vespanya nyemplung ke got!" atau "Vespanya kejungkel trus nangkring di atap rumah orang!" Hahahaha, kaco banget dah..

Trus pernah lagi waktu itu ceritanya udah bosen les electone, ganti les gitar klasik. Dasarnya adekku jagoan, dia gampang banget nangkap pelajarannya. Aku yang jarinya bantet-bantet gini, nekan kunci aja bunyinya ngeredam, hahaha.. Tapi lucu juga, tadi pagi Dek Yaya nge-twit kalo dia denger lagu Menangis Semalam-nya Audy. Jadi ingat dulu belajar lagu itu akustikan. Lucunya, dari sekian macam les-les yang kita ikutin, ga ada yang nyantel di kepalaku sampe sekarang. Seriously, sebenernya aku sama adekku itu artsy sekali kalau soal coret mencoret (lain kali diupload hasil coretan kita yah). Tapi sayangnya waktu itu les melukis atau manga drawing belum populer.

Oke, berikut foto yang kemarin ketemu itu..

chibi-chibiii!

Hahaha, imut-imut sekalee yaa... Pas aku pasang di display pic bbm, komentar temenku "Kaya chibi-chibi ya, dok!" wakakaka!! Jadi itu ceritanya kita pas lagi ababil-ababilnya. Trus di Pekanbaru baru buka studio foto yang happening banget (Malibuuu! silakan ketawa yang anak Pku). Nah karena kita pengen eksis, maka kita ikutan foto di situ. Ini yang di upload dipilih gayanya yang terlalu alay, sebenernya masih banyak yang lain.

Trus ini ada satu lagi foto..

Bromo, 2000
Kalo yang ini lagi liburan keluarga ke Bromo. Seneng banget karena waktu itu sepupu-sepupu pada ikut. Jadinya rameee... Nggitar-nggitar di Losari Inn, naik kuda di padang pasir Tengger, trus liat sunrise di gardu penanjakan.  Walaupun aku waktu itu asmanya kambuh dan harus bawa nebulizer kemana-mana, tapi tetep enjoy. Wow, we're sso blessed! Sekarang setelah gede jadi pengen ke sana lagi. Bawa extended family jelas biar tambah rame.

Setelah diliat-liat lagi, kita sangat beruntung dilahirkan berdua dengan selisih umur 3 tahun. Bisa nyambung kalo ngobrol. Thanks bapak dan ibu sudah merawat kita sampai kita sebesar iniii... *woy dek, nulis doooong!! Masa aku teruuus!*


Regards,
Wida

Tidak ada komentar:

Posting Komentar