Sabtu, 06 Oktober 2012

Masa Kejayaan di Waktu Kecil

Halo.. Aku Yaya.. Membaca artikel mbak Wida yang judulnya ‘Berdua’, bikin aku cekikikan dan tergoda untuk nulis juga..
Yep, just like my sister said, we’re having so much fun together.., didn’t think about anything else besides playing ;D. Entah karena perbedaan umur kita hanya 3 tahun, tapi aku yakin ini semua berawal dari didikan orang tua kita yang selalu mengedepankan kerukunan (hidup rukun!).
Sembilan tahun tinggal bareng di Pekanbaru, sukses membuat kita bisa mengalami masa-masa ‘kejayaan’. Kenapa dibilang masa ‘kejayaan’? hehe.. Karena waktu itu, aku merasa semua hal yang kita lakukan bareng, pasti terasa sangat menyenangkan. Dimulai dari berangkat sekolah bareng. Setiap pukul 06.30, aku sama mbak Wida, lengkap dengan seragam sekolah masing-masing, sepatu hitam ‘Spotec’, tas ransel, dan tidak lupa botol minumnya; setia menunggu mobil antar-jemput menuju sekolah. Sembari menunggu mobil antar-jemput, kita selalu bertemu dengan anjing tetangga yang ramah banget (hehe, soalnya wajah anjingnya selalu tampak tersenyum), namanya Decky. Aku dan mbak Wida termasuk anak yang nggak neko-neko di sekolahan, yah, sekali-dua kali pernah lah, lupa bikin PR.. hihi..
                                        Setia menunggu mobil antar-jemput di depan rumah :D
                                    

Kegiatan favorit kita berikutnya adalah setelah pulang sekolah =D.. Jenis apapun kerjaannya udah pernah kita lakuin, mulai dari leha-leha di sofa sambil nonton MTV (dulu kita anak nongkrong MTV sejati bo’..), main-main di halaman rumah (main sama ayam atau kelinci, atau bahkan cuma sekedar lari-larian tanpa tujuan), dan bikin game seru.. xD. Salah satu game yang pernah kita ciptakan bareng adalah ‘tebak sushi’. Sushi versi kita terbuat dari potongan melintang cumi-cumi yang diisi nasi. Peraturannya adalah, salah satu dari kita/’korban’ harus tutup mata dan rela memakan sushi yang dibuat sama sang ‘eksekutor’. Wah, rupanya mbak Wida tega banget ngasih aku sushi yang isinya sambel super pedesss (gila, udah pedes, banyak pula). Yaudah, akhirnya aku membalas mbak Wida dengan membuat sushi ‘super gurih’ alias sushi + ajinomoto sesendok teh =D.. Hahaha..


                                         Play time.. kekekeke..

                                         Peluuuk..


Kita senang sekali menggambar. Kita menganggap bahwa menggambar itu adalah ritual yang khidmat dan serius (selain serius belajar). Lucunya, kalo kita lagi nggambar bareng, kita ga boleh saling liat gambarnya sebelum gambar selesai.. Hahaha.. Wah, kecil-kecil ternyata sudah menghargai hak paten berkarya ya.. Modal menggambar simpel saja, notebook gratisan dari bapak di kantor, pensil, dan penghapus. Kalau gambar sudah jadi, ya kita nikmati dengan memandanginya saja.. J
Hemm.. Sebenarnya masih banyak lagi cerita-cerita lucu dan gila lainnya.. Tapi nanti akan kita sambung lagi ya.. Semoga kalian yang membaca cerita kami terhibur =) Have a nice weekend everybody.. Luv U as always (numpang pake kalimatnya ya om Mario Teguh.. hehehehe).

                                                                                                                                                Salam,
                                                                                                                                                 Yaya

2 komentar:

  1. Ya ampuuun.. Lutunya kaliaaaan.. *cubit-cubit gemes*

    Ayoo Yayaaaa.. Rajin posting yaaaa

    BalasHapus
  2. iyaa, lucu yaa.. jadi geli sendiriliat fotonya, haha.. Masih singset bo!

    BalasHapus