Selasa, 23 Oktober 2012

Revlon Lip Butter Review

Aku penggemer lipstick Revlon bahkan sejak sebelum jadi suka dandan. Kenapa? karena ibuku selalu pake lipstick Revlon. Jadi pas dikenalin pertama kali sama yang namanya lipstick, dibeliinnya juga Revlon! Waktu kuliah aku punya Revlon Renewist Lipstick yang aku pake sampe tumpul dan gak bisa dioles lagi! Bener-bener sampe abis bis.. Bentuknya kaya di bawah ini..

Ada yang ingat? Tempatnya transparan, tengahnya ada moisturizernya. Punyaku ku-abuse sampe casing transparannya lepas-lepas, hahaha.. But i love this lipstick ssooo much! Gak bikin bibir kering, pigmentasinya oke, dan tahan seharian kalo kuliah. Nah pas mau cari lagi, kuciwa karena sudah discontinue produknya.

Sejak saat itu aku jadi si lipstick wonderer.. Menclok sana sini, tapi gak pernah nemuin yang secocok si Revlon ini. Sampai suatu hari di pertengahan tahun 2012, Revlon menggebrak kembali dengan koleksi Lip Butter nya!! Wah apa nih Revlon ngeluarin lipstick baru? Eh bukan lipstick ding, lipbalm? Eh apa dua-duanya? Akhirnya aku kalap beli 3 setelah colak-colek di mall, haha.. Ini dia..


Aku beli Cherry Tart 070, Peach Parfait 025, Macaroon 096

Produk ini diciptakan produsennya dengan konsep perkawinan antara lip balm dan lipstick. Mengandung mango, shea, dan coconut butter yang konon bisa meningkatkan kelembaban bibir sampai 156% (cateettt, bukan 100%, bukan juga 150%). Pertama kali pake rasanya lembut bangeet, sso buttery.. Gak bikin bibir kering dan warnanya surprisingly keluar juga! Memang ada glitternya dikit tapi gak ganggu kok. Trus yang kuperhatiin, untuk warna-warna yang lebih gelap, suka stain di bibir. No problem.. Staying power memang gak terlalu lama sih, dipake makan sekali udah ilang. Tapi itulah enaknya, sensasi touch up-nya itu! Serasa pakai lipbalm. Plus wanginya kaya roti marie, seriusan ini..

Mari kita lihat warnanya satu-satu.. Kita mulai dari warna yang paling muda, Peach Parfait 025. Warna ini resmi jadi warna nude pink favorit setelah sebelumnya aku nyoba Revlon Pink in The Afternoon yang jatuhnya di kulit terlalu frosty.

Peach Parfait

Warna selanjutnya adalah Macaroon 096, lebih gelap dari peach parfait. Lebih pink kecoklatan. Warna ini yang lagi nangkring di beauty pouch kalo ke kantor. Sukaaa...

Macaroon, agak washed out warnanya
Selanjutnya Cherry Tart 070, warnanya merah terang. Sebagai cewe yang jarang pake lipstick warna merah terang, awalnya agak terintimidasi sama Cherry Tart. Tapi tapiii, setelah dipake ke bibir warnanya sheer koookkk... Jadi sekarang kalo lagi mau sok-sokan ikut trend ombre lips biasanya aku paduin itu si Cherry Tart buat bibir atas dan Peach Parfait untuk bibir bawah.

Cherry Tart, agak sheer kaaann..
Sooo, beberapa poin yang mau aku kasih tau:

Pros:

  • Moisturizing bangeet, gak bikin bibir kering
  • Terasa ringan di bibir, gak lengket. Cocok buat sehari-hari.
  • Wanginya roti marie, hehehe..
Cons:
  • Staying power so so lah ya, dimaklumi karena memang produknya lebih buat melembabkan bibir
  • Trus, kok perasaan produknya cepet abis ya? Apa aku yang keseringan make?? Yang peach parfait sudah setengah jalan dalam waktu sekitar 3 bulan.
Kesimpulannya, bakalan repurchase pastilaaahhhh!! Suka banget..

So hope it helps, selamat mencoba!

Regards,
Wida

1 komentar: