Minggu, 03 Februari 2013

Ce Wei

Januari lalu teman kita tercinta, Flo, resign dari kantor. Well, sebenernya resignnya sudah sejak Desember tapi farewellnya baru sempet Januari kemarin. Flo resign dari kantor karena harus ikut suaminya tugas ke Singapore. Sebagai istri yang baik dan sedang TTC (trying to conceive), maka dia nyusul suaminya ke Singapore.

Trus, kemarin kita dadakan farewell-nya. Mikir-mikir cari tempat di mana yang enak buat makan, kita memutuskan ke Teras Kota karena pengen nyobain makan di Ce Wei. Oya, pas kita masuk Ce Wei ini, di depannya udah ada tulisannya No Pork No Lard, tapi biar safe tetep kita tanyain ke masnya kalo di sini halal nggak. Dan masnya menjawab kalo yang di Teras Kota ini halal (aku baru tau di websitenya kalau sebenernya mereka spesialis pork BBQ juga). Tempatnya kayak begini..

Rani dan Flo

Banyak lampionnya


Buat appetizer kita milih dimsum karena pas ada promo 30% off all dimsum. Kita pesen hakau isi udang (17.800IDR), mantau goreng (11.800IDR), pangsit udang mayo (16.800IDR), gyoza (26.800IDR), sama siomay jamur (16.800IDR). Dimsumnya lengkap dihidangkan sama saos sambel. Out of all kita paling suka si Gyoza ini, rasanya lengkap, ada ayam, jamur, sama sayurnya. Yang lain enak juga kok, aku sendiri suka dimsum karena ada aroma-aroma sesame oil-nya yang bikin wangi dan menggugah selera.

Hakau, gyoza, sama pangsit udang mayo


Siomay udang sama mantau goreng

Untuk main course nya kita pesen roasted duck (kita pesen setengah, 118.800IDR), broccoli saus tiram (46.800IDR), sama udang kungpao (65.800IDR), dan tentu saja nasinya kita pesen nasi hainam (7.800IDR each). Yang paling stand out si roasted duck-nya yaaa, yang menurut kita jauuuuh lebih enak daripada Oenpao. Kulit bebeknya kering dan crispy tapi dagingnya masih moist dan juicy, lengkap dengan sausnya (ada yang bisa ngasih tau cara bikin sausnya gimana??). Broccoli-nya kita mesen buat formalitas, makan kan harus ada sayurnya, wakakaka.. Tapi rasanya not bad kok. Udang kungpaonya juga nggak terlalu spesial, not that memorable.

that yummy roasted duck!!

udang kungpao

broccoli saus tiram

Minumannya nggak usah dibahas lah ya, lha wong kita cuma pesen teh tarik (17.800IDR) aja. Semuanya sama lagi pesennya. Service charge kena 5.5% dan pajak 10%, yak itung sendiri. Overall resto ini not bad laahh.. Mau ke sini lagi nggak? Iya, kalo awal bulan. Tapi kalo untuk jadi tempat hangout rutin tiap lunch, enggak deh, bisa boke.. Hahaha...

Anyway, thanks Flo buat traktirannya!! Jadi ceritanya karena Flo mau ke Singapore, kita pada ngeracunin dia untuk mulai berbisnis jualan kosmetik. Secara di sana ada Sephora gitu! Si Flo mah datar-datar aja, malah kitanya yang excited gitu. Selamat pindahan ceu Flory!! Semoga kamu betah di sana.. Jangan lupa rencana bisnis kita!

Ada yang liat pompa ASI??

Rani, Flory, Sarah


Regards,
Wida
*alamat Ce Wei-nya nanti kutambahin yaa..

3 komentar: