Minggu, 03 Februari 2013

February Haul and First Impressions

Okay, sudah bulan Februari ya.. Berikut merupakan kumpulan barang-barang yang kukumpulin dari akhir Januari kemarin sampai sekarang. Beberapa sudah ketauan first impressionnya, sementara yang lain masih butuh waktu.

Jadi kan, minggu yang lalu tanggal 24-28 Januari 2013 sempet ada promo TBS yang kalo nukerin botol kosmetik merek apapun dapet diskon 25% untuk produk top 20 mereka. Jadi aku nukerin botol-botol di bawah ini dengan membeli 3 produk TBS baru. Aku kira dengan diskon segede itu bakalan murah, ternyata setelah liat receipt-nya kok rada nyesek juga ya, ahahaha...

Tapi yang Zegna itu nggak jadi dituker karena kenang-kenangan jama seserahan, hehe


Jadii inilah February haul kitaaa...



1. The Body Shop Shimmer Cubes Palette No. 23
2. The Body Shop Olive Body Scrub
3. The Body Shop for Men Maca Root Face Wash
4. Etude House Golden Ratio Face Glam in Gold
5. NYX Rouge Cream Blush in Tea Rose
6. NYX Rouge Cream Blush in Golden
7. Maybelline Color Tatto Cream Gel Shadow in Bad to The Bronze

Di antara semua hasil buruan di atas, ada 3 yang first impressionnya stand out banget buatku, yaitu si Etude House Golden Ratio Face Glam, NYX Rouge cream blush in Tea Rose, sama Maybelline Color Tattoo in Bad to The Bronze. In fact, Tea Rose sama Bad to The Bronze ini selalu ada di tasku kalo ngantor. Here's a quick swatch.. Untuk review lengkapnya ntaran ya..


Ki-Ka: Etude Golden ratio, NYX tea rose, Maybelline bad to the bronze


Kiri Golden Ratio face glam, ini highlighter liquid. Di botolnya keliatan warnanya kuning karena aku mesen yang golden, tapi setelah dioles keliatan pink. Whoaa, surprise surprise! Ternyata glitternya kaya holographic gitu, love it! Tengah NYX cream blush in Tea Rose, selama ini aku nyari cream blush yang cocok untuk penampilan dewy look dan si Tea Rose ini pigmented sekaliii! Yang paling kanan tau lah yaa, Maybelline Color Tatto cream shadow in Bad to The Bronze.. This is my go to eyeshadow right now!! Kalo lagi males pake eyeshadow, tinggal di coleking pake jari. Kalo lagi pengen serius, tinggal ditimpa eyeshadow warna lainnya.

Wokay, sekian haul dan first impressionku. Mudah-mudahan nanti bakalan ada full product review. Sekian.

Regards,
Wida

Tidak ada komentar:

Posting Komentar