Minggu, 09 September 2012

Pilot

Helloo first post evveeerrr!

Hmm, mau ngomong apa ya? Sebenarnya blog ini dibuat oleh dua orang, makanya dinamakan The Mad Sisters. Si Kakak Wida, which is aku, dan si Adek Yaya, which is adekku. *oyy, dek! nulis woy!!* Kita terpisah jarak 3 tahun. Aku sendiri sudah berkeluarga dengan anak 1, sekarang kerja di salah satu RS swasta di Tangerang. Sedangkan adekku masih pendidikan klinik di salah satu universitas negri di Jakarta.
Kita berdua tumbuh mostly di Pekanbaru dan Jakarta, padahal root keluarga aslinya dari Jogja. So we will be talking about those 3 cities very often.

Kenapa bikin blog? Intinya sih karena pengen eksis seperti blogger-blogger lain *wink*, kita ingin mengasah keterampilan menulis kita. Dulu aku sendiri waktu SMP pernah punya diary, yang sebenernya itu tugas dari guru Bhs Indonesia. Jadi lucu gitu, tiap minggu kita diharuskan mengumpulkan tugas diary ke Pak Gaya (nama beliau, which in turn ternyata dia iparnya temen dokter di kantorku sekarang) untuk dinilai. Misi dia sih melatih kita supaya lebih terbiasa menulis. Long story short, sekarang kok kayanya pengen nulis lagi ya... Apalagi dengan maraknya beauty blog Indonesia di dunia maya sekarang, kok kayanya asik ya.. Pengen ahh! *padahalamatiranjugamakeupnya*

So, nantinya hopefully kalo nggak lagi writers block kita akan berusaha untuk mengisi blog ini dengan suka cita.

Beberapa istilah yang akan kita gunakan:
Wida: saya
Yaya: adik
Ibu/Eyang Putri: ibu kandung kita
Bapak/Eyang Kakung: ayah kandung kita
Mamah/Nini: mertua Wida, mamanya Ari
Bapa/Aki: mertua Wida, bapanya Ari
Ari/Ay/Abah: suami Wida, bapaknya Kinan
Kinanti: anaknya Wida
siapa lagi yaa?? Nanti deh dilengkapin lagi..

Numpang eksis dulu pake poto pas masih perawan tingting, huahahahaha..

Kita berdua yang di bawah, yaya kiri, wida kanan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar