Minggu, 23 September 2012

Maybelline Eye Studio Eyeshadow Review

Hi guys.. another productive week.. Bisa nulis lagi.. yes yes yes. Mumpung anak lagi tidur. Kali ini review tentang Maybelline Eye Studio Eyeshadow. Eyeshadow ini diklaim bisa membuat mata berkilauan seperti diamond, namanya aja hyper diamonds.

Deskripsi produk, aku beli eyeshadow ini di Giant (iya yang supermarket itu) seharga 88.000IDR. Agak mahal sih menurutku, soalnya kita cuma dapet 4 warna dan 1 top coat. Aku belinya yang nuansa coklat-bronze gitu, terdiri dari 1 line color, 1 highlite, 1 medium dark, 1 medium light, dan 1 top coat. Apa itu top coat? Top coat itu si glitternya, dipakai sebagai finishing untuk efek mata berkilauan. Oke, seperti ini produknya..


Sekarang kita bahas warnanya. Yang warna medium dark (B) itu sejenis warna tembaga yang sebenernya memberikan efek satin finish tapi ditambahin glitter holografik warna ungu kuning. Yang warna medium light (C) itu warna coklat (agak ke taupe dikit kali ya) dengan satin finish, again ditambahin glitter holografik. Yang highlighter itu warna krem (D), sebenernya udah shimmery, tapi di tambahin glitter lagiii.. Nah, yang item itu sebenernya matte (E) tapi ditambahin glitter warna ungu jadi dari jauh warnanya kaya ungu tua. Last, yang top coat (A) sebenernya gak mengandung pigmen kurasa, cuma glitter aja untuk memberi efek kilau terakhir. Berikut swatch-nya..

hoo, yang topcoat A bener-bener cuma keliatan glitternya aja


Ini ngasih namanya gak sesuai di kotak Maybelline-nya ya..
Pros:

  • Berkilauan, bagus banget kalau buat riasan malam. Eh tapi siang juga oke kok asalkan warnanya yang netral.
  • Tersedia di hypermarket dan drugstore sekitar kita, jadi gak perlu order-order segala.
Cons: 
  • Glitternya banyak yang rontooookk, alias fall outs! Jadi tadinya cuma mau berkilauan di kelopak mata, tapi glitternya pada berjatuhan di mukaa..
  • Aplikatornya gak guna buat aku. Kurasa cuma formalitas aja tu aplikator nangkring di situ.
  • Tapi harganya kok lebih murah di US sono ya, sekitar 6USD katanya.
Kesimpulannya, bagi kalian yang banci shimmer atau banci glitter, ini adalah palette yang cocok buat kalian! Untuk pigmentasi sih standar lah ya, cukup deh. Berikut foto waktu make eyeshadow iniii..


yaaakk, di zooooomm bu-ibuu..
Okay, semoga reviewnya bermanfaat. Selamat ber-activity *mhuahahaha, ini kalimat bosku banget*

Regards,
Wida

2 komentar:

  1. Eh ko bisa keliatan ungu ya? Padahal kukira warna coklat..
    Btw, mwuahahaha on "Selamat ber-activity"..LOL

    BalasHapus
  2. Ini coklat koookk, cuma pas aplikasinya aku pakein JEP oyster dulu.. Jadi keunguan gitu di fotonya..

    BalasHapus