Sabtu, 22 September 2012

NYX Jumbo Eye Pencil

Hula halooo, kali ini saya akan mereview salah satu produk NYX yang cukup beken yaitu JEP alias Jumbo Eye Pencil. Konon katanya termasuk best sellernya NYX juga. Diklaim dapat digunakan sebagai eyeliner dan sebagai eyeshadow. Tersedia dalam 28 pilihan warna (maakk mauu semuanyaa..)

Kita mulai dengan deskripsi produk yaa.. Yang aku punya ada 3 warna, milk, oyster, sama cashmere. Bentuknya kaya pencil bantet kalo kubilang, dengan tutup transparan (disini fotonya gak pakai tutup yak). Teksturnya creamy, cara pakainya tentu saja tinggal di glide aja. Aku beli yang milk terlebih dahulu di salah satu online shop dengan harga 48.000IDR. Beginilah penampakannya..


Yang milk warna putih, oyster warna ungu muda/lilac, trus si cashmere ini warna champange. Kenapa aku milihnya 3 warna ini? Yang putih aku pake sebagai base untuk mengaplikasikan warna-warna terang, yg ungu aku pakai untuk mengaplikasikan warna-warna dengan cold undertone, yang champange aku pakai untuk aplikasi warna-warna dengan warm undertone. Ini dia swatch-nya

jyaahh, kok jadi miring. padahal udah ku-rotate

Pros:

  •  Harga termasuk bersahabat untuk sebuah produk luar negri
  •  Warnanyaaa cantik-cantik dan bikin mupeng. Kalau liat swatch-nya di internet dijamin bikin bingung. Aku aja milih 3 warna ini setelah dipikir-pikir lama bangeeet.
  •  Bisa dipakai sebagai base terutama untuk yang milk ya. Must have menurutku! Siapa bilang kulit gelap gak bisa pake eyeshadow ngejreng!

Cons:

  • Kalo dipake ketebelan suka crease, huhuuuuu.. Ini main concern bgt nih! Padahal di bawahnya udah pake NYX eyeshadow base loh. Ada yang tau cara ngakalinnya??
  • Agak susah build-up nya karena, gimana ya bahasanya, kalau di stroke berkali-kali warnanya bisa geser-geser.
  • Harus diraut karena bentuknya pencil
Mana contohnyaaa yang pake JEP?? Oke okee, sabar yaa.. Maaf kalo kualitas gambarnya gak bagus, maklum fotonya cuma pake BB.

Ini nyoba-nyoba pake JEP Milk, eyeshadow-nya pake Sleek Ultramatte Bright.
Jadiiii, setelah semua pertimbangan di atas bagaimana? Kalo untuk yang milk aku recommend, terutama untuk yang  pada suka pake warna-warna terang. Kalo warna lain, cukup coba-coba aja deh.

Regards,
Wida



Tidak ada komentar:

Posting Komentar