Selasa, 15 Januari 2013

January Make Up Haul, my first haul..

Aku sama temen-temen kantor rutin pesen bareng ke OLS kalau lagi ada make up atau sampel yang lagi hits. Nah bulan ini seperti bulan sebelumnya kita order di Chic untuk pesen beberapa sampel. Karena mesennya pake account-ku, terjadilah impulsive buying yang tak sengaja *LOL,gaksengajabangetwid!* Daann, inilah beberapa buruan yang didapat..



1. Missha BB Boomer Primer (138.000IDR)
 Tertarik sama produk ini karena dari dulu pengen punya primer yang bikin muka cerah. Sebenernya sebelumnya naksir banget sama L'oreal Magic Lumi Primer dan berniat PO. Tapi si Magic Lumi itu tidak populer rupanya dan jarang ada yang buka PO. Trus, waktu ke Summarecon Mall kemarin nyoba swatch si boomer ini, eh suka banget karena ada micronized pearl shimmernya gitu.

2. Missha Signature Real Complete BB cream (139.000IDR)
Bah.. Harganya pricey ya dan volumenya cuma 20cc *ngapaindibelidodol!* LOL!! Beli ini karena pernah dengar reviewnya di salah satu grup emak-emak di BBM yang bilang makenya enak. Tadinya mau beli yang Missha Perfect Cover BB cream tapi yang size 20cc shade 21-nya abis. Dan jadilah aku impulsif beli yang versi high end-nya, hahaha.. *ketokkepalasendiri*

3. Skin 79 Super Plus BB cream sample size
SPF nya 50 bo! Gimana ya efeknya?? Penasaran aja liat Skin 79 punya beberapa varian baru. Katanya bisa buat whitening dan wrinkle improvement juga.

4. Skin 79 Oriental Shining Pearl BB Cream sample size (yaaakkk, ketauan banci sampel)
Nah ini, katanya ada sequined shimmer biar mukanya dewy dan glowing. Coba ahh, kaya apa jadinya ntar. Apa bedanya ya sama si diamond prestige?

5. Skin 79 Oriental Gold Plus BB Cream sample size
SPF nya 30, ada whitening dan wrinkle care-nya juga. Katanya mengandung Oriental Tea Blend, Gold and Caviar extract. Memang kayanya yang Oriental series ini lebih buat anti aging yak..

Sekian dulu mini haul ini (kalo gak bisa disebut haul).. Looking forward to try these product!

Regards,
Wida

Tidak ada komentar:

Posting Komentar