Rabu, 16 Januari 2013

FOTD : Divine Port Wine

Posting kali ini iseng-iseng nyoba primer dan BB cream baru. Dandannya pas tadi di tempat kerja padahal. Sampe rumah karena lipsticknya udah luntur, jadi aja aku tambahin yang jreng jrong sekalian. Pas banget nemu ini


Jadi yaaa, kenapa nggak sekalian dicoba..

Here's the look..


Face:
  • Missha BB Boomer
  • Missha Signature BB cream shade No.21
  • Maybelline Clear Smooth blush in fresh berry
  • NYX mosaic powder highlighter
  • NYX bronzer-blush in Bali
Eyes:
  • NYX HD eyeshadow primer
  • Revlon duo eyeshadow Thunder and Light (ini go to eyeshadow-ku banget!)
  • Maybelline Magnum Liquid Liner
  • Revlon CustomEyes Mascara
Brow:
  • Revlon Eyebrow pencil yang warna coklat
Lips:
  • Revlon Lipgloss in Bordeaux
  • Revlon Colorstay Lipstick in Divine Port Wine



Oya ada beberapa kekurangan, under eye circle-nya masih keliatan. Lagi cari concealer yang bagus ni, ada rekomendasi? Sama cari lip liner yang bagus tapi murah, heheh.. Daaann, tau nggaaak, bronzer sama highlighterku yang NYX ini udah pada hitpan, alias udah bolong sampe kena dasar kemasannya! Alesan lagi buat beli yang baru, huahahah.. Oya FOTD kali ini sengaja memang matanya nggak dibikin terlalu heboh. Di sini aku pengennya lebih nonjolin contour and highlight. Kalo diliat aslinya, ini highlightnya agak lebay menurutku.



Sooo, yeah.. that's about it. Mudah-mudahan dengan sering FOTD, skillnya jadi nambah. Amiin..

Regards,
Wida



2 komentar:

  1. haloooo mba widaaa
    aku suka baca semua postingan blognya...
    akhirnya aku ngeblog lg, setelah sekian lama off. sekarang aku udah lulus dan bisa ngeblog lagi...

    aku suka cara dandanmu. aku sampai sekarang ga bisa dandan dan itu jadi hal pertama yang pgn aku pelajari setelah aku dapet kerja nanti...

    mbaa kalo bisa sertrain alamat ol shopnya biar aku bisa pesen jugaaa hehe

    muaaach

    BalasHapus
  2. okesiiipp, siaappp.. nanti aku tambah link-nya.

    Selamat ya dek ajeng sudah lulus S.Psi.. Ayo nanti kita main lenongan barengan sama dek yaya..

    BalasHapus