Jumat, 15 Maret 2013

Inside My Beauty Pouch

Wuee, posting yang ini agak curang sebenernya karena yang dibahas nanti isi beauty pouch selain si Ecotools eyeset dan loose powder-nya Caring Colors. Habisnya Ecotoolsnya nggak muat dimasukin ke beauty pouch, loose powdernya juga gak muat, tapi kalo ke mana-mana keduanya selalu kubawa *takgendongkemanamana*.. Jadiii, sebenernya aku juga sekalian curhat, kayanya isi beauty pouch-ku kebanyakan. Pengen sekalian nyortir juga. Kalo dikeluarin semua penampakannya begini..



Sekarang dirinci satu-satu yaa.. Mulai dari face product, blush and highlight..



1. Maybelline Clear Smooth blush in Fresh Berry
2. It's Skin Babyface finish beam in Gold
3. Maybelline Clear Smooth blush in Fresh Apricot

Sengaja masukin 2 warna blush yang berbeda. Yang satu oren, satunya lagi magenta gitu. Tujuannya biar bisa bikin riasan yang warm tone atau cool tone.



4. Revlon lip butter in Peach Parfait
5. Wardah matte lipstick in No.17 Gorgeous Pink
6. Revlon Colorstay in Divine Portwine
7. Revlon lipgloss in Bordeaux

Nah, ini lipstick buat menyelaraskan blush on tadi. Kalo lagi pengen pake oren-oren, si fresh apricot dipasangin sama lipstick Wardah. Sebaliknya kalo pengen yg merah-merah, si fresh berry dipasangin sama Bordeaux. As for the Peach Parfait, aku anggap warnanya netral karena bisa masuk kemana aja. Itu si lipbutternya sengaja nggak kubuka karena isinya udah hampir abiiisss.. Kayanya repurchase nih!



8. Maybelline hyperdiamond eyeshadow palette in BR-2
9. Some felt-tip liquid liner yang udah gak ada tulisannya
10. Revlon CustomEyes mascara
11. Silky Girl Gel eyeliner in Black
12. NYX HD eyeshadow base
13. Maybelline Color Tattoo in Bad to The Bronze
14. Revlon brow pencil in brown

Buat riasan mata aku milih warna netral aja. Nggak neko-neko kecuali kalo ada special occasion. Oya, lucunya sejak ada si Maybelline Color Tattoo ini, aku jadi jarang banget pake NYX HD eyeshadow base. Jadi eyeshadow basenya pake si Color Tattoo aja udah megang.



15. Real Techniques expert face brush

Nah yang ini favorit buangeettt... Bisa buat buffing, contouring, highlighting, bahkan aku pake buat aplikasi loose powder juga. Pertama kali nyoba punya temenku enak bangeeet, udah gitu hasilnya pori-pori jadi samar. Kekurangannya satu, saking halus dan padet bulunya, brush ini suka nyerap produk. Terutama kalo aplikasi foundation.

Sooo, pertanyaanku adalaaah, item apakah yang sebaiknya aku kurangin biar beauty pouch-ku nggak kepenuhan? Atau dengan jumlah segini itu masih wajar? Please leave comments girls..

Regards,
Wida




2 komentar:

  1. Ooh gampang.. dıkeluarin aja semuanya..ntar ditampung Tante hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Horeee, habis itu dibeliin yang baru sama tantee.. *huladance*

      Hapus