Rabu, 19 Desember 2012

Favorite Childhood Movies/Series

Ahhh, posting ini terinspirasi dari keisengan youtube browsing kemarin. And it feels sssooo comforting. Jadi aku nyari-nyari serial yang pas jaman kecil sering aku tonton. Mudah-mudahan dek yaya terwakili juga ya jadi bisa kangen-kangenan nontonnya. Okee, mari kita mulaiii..

1. The Little Rascals

Film ini keluar sekitar tahun 1994, pas waktu itu lagi jamannya laser disc ngetrend. Jadi kita punya langganan rental LD gitu kan. Nah film ini yang paling bisa bikin kita ketawa-ketawa seseruan. Film ini bercerita tentang sekumpulan geng anak kecil yang anti-cewe. Jadi mereka gak mau main sama cewe, namanya gengnya aja lucu "He-man Womun Haters Club" wakakaka, kocak.. Aku masih apal banget salah satu dialognya, pas si Alfalfa bacain surat untuk cewenya.

Dear Darla,
I hate your stinkin' guts
You make me vomit
You are the scum between my toes
Love,
Alfalfa

Huahahahaha, kocaaakkk!! Berikut ada sepenggal scene ketika club house mereka kebakaran trus Buckwheat sama Spanky mau nelpon pemadam kebakaran. Tapi si Buckwheat malah tanya "what the number for 911?" LOL


Yang belum nonton, nonton yaa.. dijamin jadi gemes sama anak-anak!!

2. Beethoven and Beethoven 2nd

Nah kalo ini tentang si anjing St.Bernard yang dipelihara keluarga Newton. Seneng film ini soalnya waktu itu suka banget sama binatang peliharaan (padahal sekarang ogah banget melihara binatang, apalagi anjing). Kalo dialognya gak ada yang hafal sih, tapi paling suka pas si Beethoven ngibasin bulu-bulunya basah-basah di depan si George Newton. keliatan di sini..



3. Jumanji

Nah, kalo ini dek yaya yang suka banget. Sampe dulu yah, dek yaya beneran bikin kotak Jumanji sendiri dari kardus! Ceritanya tentu saja tentang si permainan ajaib yang bernama Jumanji ini. Sejak liat ini jadi suka banget liat actingnya Robin William dan ngikutin film-film dia selanjutnya. Oya, sama Kirsten Dunst disini masih anak-anak menjelang abege. Paling suka waktu ada stampede sama waktu kejar-kejaran sama si Van Pelt!


4. Playschool

Ini serialnya ABC (Australian Broadcasting Company) yang bisa ditangkap parabola Yang Kung dulu. Kita dulu gak pernah absen nonton ini karena acaranya banyak nyanyi-nyanyi sama bikin art craft gitu. Trus kalo dek Yaya paling suka kalo host-nya si John Hamblin. John itu lucu, and most of all, kata dek yaya John itu mirip bapak. Hahaha... Aku sih suka semua host nya ya. Ini dia si John Hamblin kesukaan dek Yaya..


Ada banyak lagu-lagunya playschool yang sering aku nyanyiin dulu, tapi salah satu yang masih aku ingat sampai sekarang adalah Walking in The City song..

I'm walking in the city
I'm waliking down the street
I'm walking in the city making music with my feet
I'm tapping with my shoes as I sing this little song
I'm tap tap tap tap, tapping along..


5. Sailormoon

How in earth can you not love Sailormoon!???? Of course if you're raised in the 90's.. I mean look at this...


Sangat girly sekaliii.. Walaupun kartunnya aku nggak nonton sampai tamat, tapi aku sama dek yaya punya komiknya sampe tamat (yang black and white ya..). Di manga yang black and white itu banyak banget mini series yang lucu-lucu. Paling suka ceritanya Luna yang berubah jadi cewe trus naksir sama astronot. Itu Luna-nya cantik bangeeet!! Aku sama dek Yaya masih hafal loh kalo disuruh nyerbutin nama karakternya satu-satu dari Merkurius sampe Pluto!

Jadi ceritanya Sailormoon inilah yang menginspirasi aku dan dek Yaya buat belajar gambar manga. Kalo nggak pernah ketemu Sailormoon, gak akan ada tuh gambar di postingan sebelumnya (Lady Pirate)..

Heheh, jadi geli sendiri inget-inget jaman dulu. But doing this post put my comfort back as a little kid who loves to play around. Hope you like it!

Regards,
Wida





Tidak ada komentar:

Posting Komentar