Selasa, 27 November 2012

Maybelline Color Tattoo

Wokaayyy, saatnya review/mini haul kali ye..

Aku penasaran sama produk ini udah lama banget. Gara-garanya para suhu-suhu di youtube pada make semua, dan reviewnya bagus-bagus. Nunggu-nunggu kapan dijual di konter Maybelli di mol-mol, ternyata gak masuk Indonesia kayanya deh. Akhirnya ikut PO sama si Rani pas lagi ada diskon.

Maybelline Color Tattoo sendiri ini bentuknya cream eyeshadow yang konon katanya bisa tahan 24h. Siapa sih yang mau pake make-up 24 jam penuh, gak mandi gitu ya? Trus yang bikin oke lagi, katanya bisa buat eyeshadow base juga. Nah karena aku PO nya pas lagi ada promo, kemarin belinya seharga 63.000IDR saja per 1 pot. Belinya yang warna Tenacious Teal sama Too Cool. Aku tuh gampang tergoda kalo liat warna turquoise yang cantiik.. Wekeke.. Kemasannya kaya gini ya ibu-ibu.. Ini diliat dari pantat botol/pot nya.



Si warna Tenacious Teal ini wujudnya tosca dengan shimmer. Sedangkan Too Cool sendiri warnanya putih dengan shimmer, lebih ke pearl gitu ya. Pertimbangannya pilih 2 warna ini karena suka warna tosca sama pengen punya eyeshadow base yg ada shimmernya. Berikut swatchnya..



Pros:

  • Beneran tahan lama. Nggak dipake 24 jam sih, tapi kupake seharian di kantor eyeshadow gak ke mana-mana bahkan setelah kena air. 
  • Warnanya crong dan pigmennya cukup menurutku.
  • Bisa aplikasi langsung pake jari. Jadi tinggal cepluk-cepluk trus langsung nemplok gak pake fall out.
  • Harga lumayan bersahabat yaaa.. Secara Maybelline kalo di luar sono merek drugstore.
Cons:
  • Menurutku kalo pake kuas, ngeratainnya butuh waktu. Apa aku aja yang belum terbiasa pake cream eyeshadow ya? Jadi agak lama gitu ngoles-ngolesnya.
  • Tidak tersedia di Indonesia jadi harus PO atau nitip-nitip
Kesimpulannya, untuk yang suka lenongan, produk ini patut dicoba. Untuk repurchase apa gak, hmm.. Butuh observasi lebih dalam. We'll see ntar lah.. 

Hope that helps!

Regards,
Wida

1 komentar:

  1. Do you need free Facebook Followers and Likes?
    Did you know you can get these ON AUTOPILOT AND TOTALLY FOR FREE by getting an account on Like 4 Like?

    BalasHapus