Selasa, 01 Oktober 2013

Hamil dan Lagu Menye-menye

Hollaaaaa... Pertama-tama aku pengen minta maaf karena sekarang aku nggak posting serajin dulu lagi. Hooo, lagi males dandan kalo nggak ke kantor. Sebenernya banyak produk baru sih yang mau dibahas tapi kok lagi males nulis juga. Truus, maafkan juga kalo posting akhir-akhir ini lebih banyak personalnya, bukan beauty stuff lagi.. Hahahah, lame excuse...

Sooo, entah posting kali ini karena terpengaruh hormon kehamilan atau apa.. Tapiii mendadak aku jadi pengen baca-baca tulisanku jaman kuliah. Sebenernya gara-gara diskusi di kantor sama Sarah yang bahas tentang tulisan kita jaman dulu. Jadi aku baca kembali lah tulisanku jaman kuliah itu. Daaan ternyataaaa, cerita fiksi jaman kuliah yang aku bikin sendiri itu mampu membuatku nangis termenye-menyeee.. Woooo, kok bisa ya? Apa waktu itu aku bikinnya pas lagi patah hati? Kalo dipikir-pikir lagi enggak juga loh, karena jaman kuliah itu aku masih jadi kejaran banyak kumbang-kumbang *huahahahahaha, tawa licik*

Trus kan, setelah sesenggukan (halah!) baca itu.. Tengiang-ngiang kembali lah 2 lagu jadul berikut ini, dua-duanya dari band asal Australia, Silverchair. Ayoo siapa yang waktu abege-nya ngefans sama Silverchair?? Aku nggak terlalu sih, tapi untuk 2 lagu di bawah ini, aku ancungin jempoool!!

1. The Greatest View by Silver chair

You're the analyst
The fungus in my milk
When you want no one
And you've got someone 

Through the wind you crawl
And laugh at burning dunes
When no one else will ever see

Now that you know why you feel like you do
Their turning their head
Whilst they wait for no one
And finally i know 
Why you feel like letting go

Im watching you watch over me
and i've got the greatest view from here
im watching you watch over me
and i've got the greatest view from here
(lanjutannya cari sendiri yaaa..)

Ini dari kemarin nggak bisa insert youtube video gimana sih!!? Yasudah, link video klipnya di sini


2. Miss You Love by Silverchair

Millionaire say
Got a big shot deal
And thrown it all away but
But I'm not too sure 
How I'm supposed to feel
Or what I'm supposed to say
But I'm not, not sure,
Not too sure how it feels
To handle every day
And I miss you love

Make room for the prey
'Cause I'm coming in
With what I wanna say but
It's gonna hurt
And I love the pain
A breeding ground for hate but...

I'm not, not sure, 
Not too sure how it feels
To handle everyday
Like the one that just past
In the crowds of all the people

Remember today
I've no respect for you
And I miss you love
And I miss use love

I love the way you love
But I hate the way
I'm supposed to love you back

Nah yang ini juga, dari kemarin masukin video youtube nggak bisa-bisa. Ada yang tau kenapa? Link video klipnya di sini

Aku taunya kalo yang lagu Miss You Love itu sebenernya tentang perasaannya Daniel Johns pas lagi depresi gitu trus dia jadi susah berhubungan dengan orang selain keluarga. Jadi kayanya sebenernya Miss You Love itu bukan entirely love song, lebih ke angry song kayanya yah.. Nah, tapi untuk yang The Greatest View ini aku nggak tau. Ada die hard fans-nya Silverchair nggak yang bisa kasih tau The Greatest View itu background lagunya tentang apa?

Trus, gara-gara ngobrol sama Rani, dia nyuruh aku aktif lagi nggambar.. Jadi aku mencoba menemukan kembali hobi lama, yaituuu sketching! Jadilah beberapa gambar di bawah ini. Karena udah kaku nggak pernah nyoba nggambar lagi, coretannya jadi kasaaar banget, trus proporsinya masih dikira-kira.. Ini ceritanya moodnya lagi bermenye-menye gini...



Heeee, lumayan.. Walaupun kasar ternyata masih bisa sketching juga. Lain kali niat ahh beli pensil khusus berbagai macam grade..

Regards,
Wida




6 komentar:

  1. gambarnya keren!!!
    tanx to be inspiration ya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh woww, senang sekali bisa menginspirasi!!!
      Makasi yaa, salam kenaal:)

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Kamu bisa jadi kaya M. Phan! Bisa gambar dan dandan! Canggih!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, keren bener kalo bisa kaya mphan! pengen jadi spesialis ajah!:D LOL

      Hapus
  4. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah wawasan.

    Gema Parfum
    Guerlain Parfum.

    ----------

    BalasHapus