Jumat, 23 Agustus 2013

Catching Up..

Whoaa... sudah lama sekali nggak nulis blog! Kemarin memang disibukkan kegiatan ibadah dan silaturahmi keluarga. By the way, bagi yang merayakan..

Selamat Idul Fitri 1434 H
Mohon Maaf Lahir dan Batin

Semoga kalian menikmati cuti bersama, kumpul keluarga, dan bagi yang masih belum berkeluarga semoga pada panen salam tempel!!! 

Anyway, cerita sedikit tentang Ramadhan dan Idul Fitri kemarin... Kalo kita para cewe-cewe biasanya agak deg-degan ya ngitung kapan nih mens-nya bulan Ramadhan. Kalo awal Ramadhan mens, alamat nanti terancam nggak sholat Ied nih. Aku sendiri kemarin kejadiannya lucu, pas awal Ramadhan sempet ngeflek sehari!! Anoyying banget nggak sih, padahal itu bukan jadwal mens-ku. And then aku berkhayal lah... Pengennya ini sejenis implantation bleeding karena aku sama suami memang berencana untuk punya momongan lagi. Tapi aku nggak berharap banyak karena ini toh puasa, bikin anakknya agak terbatas waktu-waktunya *ahiiyyy*..

And soo, I waited for my next period.. sampe akhir puasa kok nggak muncul lagi... Mulailah aku itung, udah telat 1 minggu. Pas sebelum mudik ke Jogja, waktu di rumah orang tuaku aku belilah test pack.. Dan hasilnyaaa...



Alhamdulillah, ini Ramadhan membawa berkah namanyaaa... Etapi kalo dihitung sebenernya bikinnya sebelum Ramadhan sih. Trus pulang dari Jogja aku langsung ke DSOG-ku, menurut itungannya aku dinyatakan hamil 6 minggu. Waktu di USG sudah ada fetal herat beat juga. Hooo, terharuuu.. So yeah. that's why.. I've been dealing with morning sickness and all that stuff lately. Doakan aku yaaa, semoga hamil yang ini lancar, bisa lahiran normal juga kaya waktu Kinan dulu...

Sekian kabar-kabari dariku.. Have a good day friends!! *ngetiksambilngemilrujak*

Regards,
Wida



2 komentar: