Selasa, 11 Juni 2013

NYX Nude On Nude Natural Look Kit

Hollaaaa.. Im back this month! Kali ini bikin review produk dulu yaaa..

Udah dari beberapa bulan yang lalu pengen punya pallette dengan warna neutral tapi yang nggak semahal Naked-nya UD. Cari sana sini trus baca-baca di make up alley kok ratingnya 4.3, jadi penasaran. Belinya di chic tapi pas mau purchase, ni barang cepet banget out of stock-nya. Kayanya aku nungguin sebulan baru deh ada lagi.



Jadi ini bentuknya palette 9 warna eyeshadow dengan tambahan 2 lipgloss. Sebenernya mereka ngeluarin juga pallete kaya gini yang warnanya bronze sama purple (kalo nggak salah). Ukurannya setelapak tangan 2.25x2.25 inch, ada kacanya, bagian bawahnya bisa ditarik trus muncul 2 lipglossnya gitu. Top row isinya warna-warna matte semua, 2nd and 3rd row isinya shimmery semua.



Di pan warna eyeshadownya tampak sangat cantik sekali. Rada sangsi juga sih kalo di kulit Indo keluar nggak, secara kalo liat swatchnya di tangan-tangan bule jadinya bagus bangeeettt... So here's my swatch, dasarnya pake Too Faced Shadow Insurance..



Kesan pertama, karena pernah nyoba UD Naked-nya Intan, yang ini terasa jauuuuh di bawahnya. Warnanya kurang pigmented, walaupun sudah pake eyeshadow base. Di mata apply-nya juga harus berkali-kali baru keluar warnanya. Tapi, pas diliat hasil akhirnya sangat natural.. Karena sekarang sedang booming dandan ala korea dengan eyeshadow natural dan eyeliner yang tebel, jadi no problem lah kalo mau bikin ulzzang style make-up, hahaha.. Jadi kesimpulannya...

Pros:

  • Harganya bersahabat cocok untuk ibu-ibu berbudget seperti saya :D
  • Kemasannya compact sekali, cocok dibawa sehari-hari ke kantor
  • Include 2 lipgloss
Cons:
  • Warnanya kurang pigmented especially untuk orang Indonesia
Dan inilah ulzzang style ala Wida.. Lengkap dengan gradient stained lips segala.. Semoga bermanfaat...



Regards,
Wida

Tidak ada komentar:

Posting Komentar